Your name

www.your-url-here.com
Your own description here. Edit it.
About Me
Go vape No smoke.

Rabu, 07 Desember 2016




Packaging Botol bersegel plastik full body, this is good, tanpa segel leher, segel terpaksa dibuka di kantor dan tidak di foto, karena lupa bawa kamera Nikon gw, botol clear doff sampai leher, not complaining, tapi agak seperti kemasan parfum.
Kualitas dropper sendiri agak kurang, cheap plastic, tapi ini tidak mempengaruhi apapun hanya komentar saja, mungkin yang cukup jadi masalah adalah kualitas printing di label yang berbayang, sangat susah di foto karena memang fokus jadi berkurang.
Tanpa keterangan product warning, hanya 18+ saja, printing label yang sangat blurry bisa dilihat dibawah.

1 Puff
Casual strawberry cheesecake, all around, a bit different on strawberry. Kerasa di pertama, emang note strawberry nya agak beda.
5 Puffs
Jelas memang note strawberry nya beda sekali dengan liquid strawberry lokal lain, cukup mirip dengan BEARD – 05, strawberry yang seperti raspberry, walau ini sebenernya efek dari memunculkan Selai Strawberry. Inhale and Exhale quite good and clear.
10 Puffs
Di point ini bagus untuk menilai cheesecake, seperti rasa asin, dan density dari cheesecake yang biasanya lebih tipis tapi jelas di point 10 Puffs, Richness punya tipikal cheesecake yang lembut dan mellow, tapi tidak gurih, seperti tipikal cheesecake pada liquid lokal kebanyakan.
Tapi tipikal asin dari cheesecake di sini blend dengan baik dengan tipikal mellow dari cream pada cheesecake, asin sangat terasa ada di middle note.
Warm vape
Strawberry jadi lebih tinggi disini, cheesecake beri kesan cream.
Hot vape
Cheesecake asin dan selai strawberry, this is good.
15ml
What can i say? This is a very good strawberry cheesecake dari produsen liquid lokal untuk saat ini, masih inget Cumming Cloud yang buat strawberry cheesecake tapi dengan AP? sehingga rasanya cukup funny, rada permen.
Atau Luna yang kemunculan awalnya di klaim sebagai strawberry cheesecake? tapi rasa dari Luna yang sangat mellow dan over power graham jadi lebih mirip cookies dengan rasa kelapa, sehingga sekarang di ganti deskripsi nya menjadi strawberry graham crackers.
Richness punya karakteristik cream keju pada cheesecake, yang mana New York Cheesecake memang lebih tebal di cream keju, di panggang dengan temperatur tinggi, sehingga crunchy diluar soft dan tebal di dalam.
Koil gunk test
Koil ada sedikit gunk, sementara kapas menghitam, karena liquid ini kurang manis, suspect dari essence, overall this is good, no prob.

0 komentar:

Posting Komentar