Your name

www.your-url-here.com
Your own description here. Edit it.
About Me
Go vape No smoke.

Kamis, 24 November 2016

Oke sekarang kita kembali me-Review liquid. tapi sekarang kita akan me-Review liquid yang berasal dari USA. ciri khas dari kebanyakan liquid dari USA adalah rasanya yang tidak begitu manis (Smooth) dan troat hit yang lumayan menggaruk tenggorokan.,langsung saja kita mulai

1. Cuttwood Unicorn Milk

uttwood Unicorn Milk :

Liquid buatan Njoy ini memadukan beberapa rasa yakni Wild Berry, Rhubarb, European Custard, Almon torte, Bourbon. saat pertama beli liquid ini di percantik dengan kemasan kotak yang sangat terlihat elegan. petama saya membeli liquid ini saya merasakan keanehan rasa yang di miliki oleh liquid ini. Sepanjang jalannya waktu lama kelamaan saya mulai menyukai liquid ini perpaduan rasa mulai dapat saya rasakan dan yang paling saya sukai liquid ini memiliki Throat Hit yang lumayan menggaruk kerongkongan. di tambah

3. Northern Lights Apple Pie

Apple Pie, Bakery Cinnamon, Pie Crust

Northern Lights Apple Pie. ya seperti yang tertulis di botol liquid ini Apple Pie adalah salah satu Primary Flavors-nya. rasa Apple Pie nya terasa dan sungguh enak. apalagi liquid USA di lengkapi dengan throat hit yang membuat liquid ini semakin nikmat di hisap. 


4. Five Pawn Gambit

Sweet and mellow ripe apple with savory pie crust and caramel. 

Topped off with French Vanilla ice cream and unsweetened whipped cream. 
Sweet and savory with a medium bodied throat hit. 
This is one of my favorite liquids! Five Pawn GAMBIT yang saya rasakan seperti Apple Pie dengan caramel. enak untuk sehari hari tapi sayang liquid ini di indonesia cukup menguras kantong. untuk rasa saya kira sesuai dengan harganya. delicious..

5. Fivepawn Grandmaster

This well-balanced taste of smooth, creamy,
 rich peanut butter and banana cream is drizzled with velvety caramel, 
creating a multi-layered and savory symmetry.

Five pawn Grandmaster! peanut butternya kerasa banget
 walaupun rasanya tidak begitu kuat 
seperti ciri khas liquid yang berasal dari asia tetapi liquid ini terasa enak, 
tidak begitu manis, dan cocok untuk sehari hari




0 komentar:

Posting Komentar