Your name

www.your-url-here.com
Your own description here. Edit it.
About Me
Go vape No smoke.

Rabu, 23 November 2016


Review ini tidak ditujukan untuk menjatuhkan atau menjelek-jelekan pihak tertentu. Review ini murni dari pengalaman gue yang masih cupu dan gue sama sekali tidak dibayar untuk melakukan review ini. After all, gue cuma pengen liquid Indonesia makin maju dan tidak kalah dengan liquid buatan negeri tetangga. Go liquid Indonesia!]
Halo, pagi ini gue mau ikut-ikutan ngereview tentang salah satu liquid asli Indonesia, yaitu Fruitline Melonade 3mg nic.
Peralatan tempur:
- Mod Sigelei 75w
- Baterai Sony VTC4
- Khantal A1 26 AWG
- Magma clone 1:1 (belum kuat beli yang authen :|)
- Kapas Koh Gen Do
- Single coil 0.77ohm, 21W
Backstory:
Hari rabu kemarin stok liquid gue mulai menipis. Akhirnya gue nyoba browsing-browsing di grup FB LI liquid under 100rb yang banyak review positif nya. Singkat cerita, gue tertarik lah dengan salah satu liquid yaitu fruitline. Kontak seller, pesen, transfer, tinggal duduk manis sambil penasaran deh nungguin liquid ini mendarat di Jogja.
FR:
Packaging (7/10):
Dengan botol childproof cap ala liquid-liquid malaysia, fruitline hadir menyemarakkan khasanah per-liquidan Indonesia (halah…). Desain label ya so-so lah, cuma yang bikin salut sama brewer, di label ada tulisan “Indonesian Liquid”, proud to be Indonesian!. Pas dateng, botol berada pada kondisi di packing sangat rapih.
Aroma (7.5/10):
Pas gue coba ngendus liquid ini, gue langsung keinget menu buka puasa favorit gue kalo lagi di rumah, yaitu sirup susu! Asli ini liquid aroma nya mirip sama sirup m*rjan melon dicampur susu kental manis, bikin kangen suasana buka puasa di rumah:( .
Inhale (7.5/10):
Akhirnya gapake lama, gue langsung rewicking dan bersih bersih coil gue di magma. Sambil mengucapkan Bismillah gue langsung ngedrip di kapas dan berharap rasanya enak. Drip-drip-drip-inhale. Rasa melon yang manis banget langsung memenuhi rongga mulut gue. Mungkin a lil bit too sweet for my tastebud.
Throat Hit (6.5/10):
Gue sengaja pesen yang 3mg biar TH nya ga terlalu ganas, tapi masih menyisakan sensasi liquid bernikotin. Fruitline 3mg ini TH nya GANAS bos untuk ukuran 3mg. Agak ngegaruk tenggorokan pas di exhale.
Exhale (7.5/10):
Sambil menyesuaikan dengan TH nya yg kenceng, gue konsen untuk ngedapetin rasa apa yang keluar pas di exhale. Ternyata rasa sirup melon yang manis bercampur dengan rasa susu kental manis muncul, lumayan smooth lah. Tapi kurang ada “Wow Factor” yang bikin gue ga bisa move-on dari suatu liquid.
Aftertaste (7/10):
Untuk aftertaste, gue mendapatkan rasa susu yang tipis dengan hint khas caramel yang manis dan sedikit rasa pahit. Menurut pendapat gue yang cupu ini, mungkin kalo caramel nya diganti dengan rasa asem asem seger kayak berries bakal bikin liquid ini lebih mantap. Karena melon nya udah manis banget, susu nya juga manis banget, ditambah lagi dengan manis nya caramel. Too sweet bruh, too sweet.
Kesimpulan:
Gue mulai merasakan kualitas liquid Indonesia akhir akhir ini makin meningkat lumayan jauh. Fruitline ini kalo brewer nya mau boong, mungkin ga bakal ada yang curiga kalo dia bilang ini liquid Malaysia. Karena secara packaging dan kualitas udah setara dengan liquid negeri tetangga itu. Dengan harga 75rb, Fruitline berhasil menandingi kualitas liquid malay yang mempunyai harga 2 kali lipatnya liquid ini. Keep up the good work!
Saatnya browsing-browsing lagi nyari liquid berkualitas di Indonesia, see you next week bro!

0 komentar:

Posting Komentar